Cerita Sex Merasakan Denyutan Sepupuku | Berani Bugil
VIMAX Agen Capsa
Bandar Q
agen bandarq online

Cerita Sex Merasakan Denyutan Sepupuku

VIMAX Bandar Capsa

Situs yang menyediakan cerita dewasa dan foto hot secara gratis dan selalu update : Cerita Sex | Cerita Dewasa Terbaru | Cerita Ngentot | Cerita Mesum | Cerita ABG | Cerita Porn | Cerita Seks Dewasa – Merasakan Denyutan Sepupuku. Perkenalkan namaku Adi aku baru pertama kalinya untuk berbagi pengalaman dengan pecinta cerita dewasa, mohon maaf jika kalau tulisanku tak beraturan maklum new bie hehhe, aku mempunyai pengalaman yang mana aku ngentot dengan adek sepupuku yang masih SMP, namanya Anita dia tidak cantik banget cuman bodynya oke untuk digoyang di ranjang.

Cerita Dewasa Merasakan Denyutan Sepupuku

cerita sex sedarah, cerita ml sedarah, cerita ngesex sedarah, sedarah cerita, cerita hubungan sedarah, cerita sedarah bergambar, cerita ngetot sedarah, cerita 18 sedarah, cerita sedarah keluarga, cerita sedarah panas, cerita sedarah baru, daftar cerita sedarah, cerita seks sedarah, cerita sedarah kakak, cerita bokep sedarah, cerita nakal sedarah, cerita ngntot sedarah, cerita sedarah adik, cerita sedarah new, cerita sedarah terkini, cerita sedarah 18, cerita wanita sedarah, cerita cerita sedarah

Aku dah lama bgt kenal dia dari kecil waktu dia masih sd aku ga ada napsu”nye walaupun dia sering mandi bugil didepan aku yahhh namanya juga bocah toketnya jg blom ada, aku biasa aja ngeliatnya aku emang cukup deket sama dia bahkan dia sering minta diajarin ngerjain PR sama aku klo aku lagi ga ngapa”in

Kadang dia cuma pake tanktop n ga pake bh yg klo diliat” pentil toketnya udah numbuh tapi masih kecil bgt dan dia jg pake celana pendek bgt kadang klo dia lagi duduk bersila, aku bisa ngintip selangkanga nya yg masih belum ada bulu sama sekali aku jd konak bgt klo dah ngeliat memeknya yg merah tp aku ga bisa ngapa”in yaa soalnya dia masih kecl bgt kasian klo di apa'”in nanti nangis lagi

Waktu terus berlalu sampe akhirnya dia sudah SMP kelas 2 tubuhnya semakin bagus kulitnya semakin eksotis yaahh klo di liat” mirip sama ririn dehh artis sinetron yg manis bgt kl dah senyum dan dia semakin dekat aja sama aku pastinya

Aku ga tau klo dia suka apa ngga sama aku kadang dia sms aku dengan panggilan sayank tp aku anggep biasa aje aku jd semakin penasaran aja ama si anita sepupu aku yg makin cantik ini setiap pulang sekolah dia pasti mampir kesini ke rumah aku cuma pengen mampir aja katanya n mau maen sama ade aku yg masih kecil dia dateng dengan senyum manisnya sambil manggil aku

Kakakk lagi ngapain sih dikamar aja emang ga ke kampus kak?

engga anita lagi libur km udah pulang?

iya kak ehh kak aq gerah bgt nih aq minjem kamar kakak donk aku mau mandi trus ganti baju dikamar kakak

owhh pake aja

kakak jangan ngintip yahh.. hehee

halaaahhh lagian kakak udah sering mandiin kamu waktu kamu kecil koq kakak udah tau dalemnya hahaa..

ihhh kakak mahh.. aku kan malu tapi itukan dulu kak.. klo sekarang mah beda donk

hehe.. iya beda dehh.. tambah gede

hahh kak apanya yg gede..???

ngga (aduuhh keceplosan aku..) ituu mmmm badannya tambah gede.. hehee.. dulu kan masih kecil hehee fiuuuuhhh

hahaa.. kakak bisa aja nih yaudah aku pinjem kamar kakak dulu yahh.
Ok
dan dia pun masuk kamar aku, kebetulan dirumah sepi.. aku jadi sange ga karuan saat dia masuk kamar aku gilaa kapan lagi ada kesempatan berdua kayak gini akal setan aku bermain aku langsung ngambil bangku tros naek plafon pelan” buat ngintip sepupu aku ini dan akhirnya aku udah bisa liat dia jelas banget

dia masuk kamar due dan tiduran sebentar dikasur aku sambil menggeliat geliat badannya yg bagus itu semakin bertambah seksi perutnya pusernya terangkat keatas aahhhhh aku jadi konak liatnya dia mulai membuka seragam smpnya

satu persatu kancingnya dia buka semakin terlihat putih tubuhnya mmhhh.. seandainya bisa aku ciumin tubuh ya oohhhh.. aku jadi makin konak gini dia pun membuka smua bajunya anita hanya memakai tanktop kuning..

ahhh seksi banget adik sepupu aku ini dia buka jg roknya kini dia tinggal memakai celana dalem putih wow ceplakan belahan memeknya terlihat samar” dari tempat aku liat tiba” aku mikir aduuuuhh goblok banget kenapa aku ga rekam aje si anita pas mandi an aku jadi bisa coli kapan aja sambil liat tubuh dia tp aku binging kamera DSLR aku ada dikamar aku, mau gak mau aku harus ambl dulu dan aku pun turun dari plafon di atas loteng langsung aku mengetuk pintu kamar aku anitarr anitarr ??

ada apa kakk aku belum selesai baru jg masuuk !

ga koq kaka cuma mau ngambil kunci motor sebentar ( aku spiik klo aku bilang ngambil kamera bisa curiga dia

bentarr kak

ketika dia buka .. dia masih pake tanktop doank dan bawahnya ditutup handuk

duuhh maaf ya anita kakak harus balikin kamera temen kakak tadi dia nelfn katanya mau dipake
ok gpp koq kak kakak mau pergi bawa kunci mtor ? ga jadi katanya ntar dia yg kesini ngambl kameranya

owh yaudah aq mandi dulu ya kak

oke anita kamu tambah cantik aja klo pake tanktop gini.. hehe

kakak suka yaa ?

hehee iya kakak suka koq liat kmu kayak gni tambah manis

masa sih kak ? hayoo kakak napsu yaa sama aku?? ngaku hayooo ???

hehe, dikit wkwkwwk yaudah mandi sono ntar kakak cium lohh..

idiiihhhh enak aja weeeeee..

pintu pun ditutup nya aku langsung naik ke atas plafon lagi untuk merekam bidadar manis ini uhhh kontol aku ngaceng lagi nihh

aku pun menyalakan kamera aku setting auto.. rekaman video siap dia membuka tanktopnya ketika tangannya terangkat keatas aku zoom kamera kearak ketiaknya uhh mulus banget belum ada bulunya sama sekali

aku jadi napsu banget liatnya pengen banget aku hirup dan aku jilat” ketiaknya pasti nkmat banget tuhh tanpa terasa aku sambil ngocok anita pun membuka celananya ooochhh memeknya pun masih bersih ga ada bulunya sama sekali aku zooom ke ara memeknya.. dammmn memeknya tembem mulus banget coba aja bisa aku jilat udah aku isep” tuhh itilnya yg masih imut banget

dia pun mandi dan menggsok semua tubuhnya sambil sesekali dia memilin” puting nya hahaa.. nampakya dia menkmati sentuhannya sendiri tiba” dia duduk dilantai kamarmandi dia sampoan ketika dia sedang menggosok rambutnya saat itulah posisi paling seksi dari eorang cewe bagi aku toketnya terlihat jelas..

belum besar tapi kenceng banget dengan puting yg masih merah kecoklatan dengan tangannya yg terangkat ketiaknya yang bersih dan mulus itu pun terlihat jelas putih muluss serta dengan sisa bekas lipatan” diketiaknya yang makin bikin aku sange sama sepupu aku ini

dammmn dia kemudian menggosok” memeknya sendiri sambil duduk dia meggesek”kan itilnya disambut dengan meremas serta memilin” putingnya yg semakin tegang karena sentuhannya sendiri oooccchhhh aaaaccchhhh aacchhh

SIALLL dia masturbasi dikamar mandi aku klo dia lagi sange kenapa ga ngewe aja sama aku shiitt dia emakin memasukan jarinya kedalam memeknya aaaaaccchhhhkkkkk aaacckkhhkhhhhhh nafasnya tersengal- sengal.. nampaknya dia aka mengalami orgasme

aku langsung ngocok kontol aku semakin ceoatt dann dann aaccchhhkkkk gila aku pengen muncraat aku pengen sampeee aaacchhhhh aacchhhh anita pun menggeliat ga karan dikamar mandi sambil menjepit pahanya dann AAACCHHHHHHHHHHHHHHH dia orgasme bersamaan dengan aku muncrat yessss aku dah rekam semuanya aku bisa coli kapan aja sambil bayangin tubuh dia yg masih ranum itu tp aku ber fikir kenapa ga aku ajak ML aja sekalian si anita. hmm tai nanti lah aku masih nunggu waktu yang tepat .!! byuuurrrr byuuurrrrr dia pun melanjutkan mandinya

aku save videonya sipp buat bacol (bahan coli) pribadi aku gadis yg selama ini aku tahan” napsu ke dia uhhhh aku harus bisa ngentot si anita tp aku mash bngung cara bujuknya.. ahh biarin aja suatu saat klo waktunya tepat aku pasti bisa bujuk dia apalagi aku udah tau dia punya nafsu yg gede juga

kaakk makasihh ya aku udah elesai nih kak mandinya terlihat senyum sumringah di bibirnya menandakan kepuasan atas masturbasinya tadi koq kamu masih pake tanktop anita

iyaa.. kan tadi kakak suka katanya.. hehee..

wahh kamu godain kakak yaa..? klo kakak napsu gmna?

haha coba aja klo berani.. hehee..

kak orang rumah pada kemana?

lagi pada kondangan bentar lagi juga pulang

owhh kamu liburan sekolah kapan?

sabtu bsok aq ambil raport kak.. mulai senin aq libur 2 minngu

km ga ada acara kemana”?

belum kak kakak ajakin anita maen donk..

owhh gampang gmna klo sabtu bsok kita kepuncak yuuk tp jngan bilang mama papa klo perginya kepuncak nanti ga dibolehin..

owhhh gampang nanti aq bilang klo aq nginep dirumah temen

ok nanti sms aq ya kak

oke

hari sabtupun tiba

anita jadi ga ke puncak sama kakak ?

ohh iya.. tp anita boleh bawa temen ga kak?

ga usah anita kita berdua aja lebih seru loh klo rame” ga asyiik..

owwhh hayoo kakak mau ngapain sama anitar? nanti anita di apa”in lagi hhee

yahh dikit doank hehe becanda.. ya nggak lahh..

hehe klo di apa”in jg gpp koq.. hehe asal enak aja hahaaa..

tenang nanti kaka bikin kamunya enak..

apaan tuhh kak?

nanti aja kamu pasti suka ok bye abis maghrib kakak tunggu kamu di depan gang ya
oke kakak

aku pun memacu motor aku dengan segala persiapan stamina pastinya aku harus bisa ngentot dia malem ini

dia pun datang denga selana levis dan tanktop kuning dibalut jaket hirtam uhh makin dewasa aja keliatannya.. padahal msaih smp.. kak,, aq cakep ga? woow kamu bidadari kakak malam ini kamu cantik luar biasa yaudah ayuuk naik.. dan kita pun sampai sekitar pukul sepuluh malam
kak sepi banget sihh gpp kan jadi seru anita..

ihh kak apa” an sihh anita takut..

tenang ada kakak yg jagain kamu

aku masuk kamar dan semua udah dipersiapin aku kasih dia makan sambil nonton film kak bobonya bareng yahh anita takut ok tenang kakak kelonin kamu dehh../ ihhh kakak nakal yahh.. hehe.. malam pun semakin larut aku membuka pembicaraan

anita kamu pernah nonton bokep ga?

hah.. pernah sihh koq kakak tau..?

yaa kakak nebak” aja gmna klo skrng kita nonton bokep bareng mau ga?

kaka emang bawa kasetnya?

iya kakak bawa nih

ihh kakak nakal yahh.. tapi anita jangan di apa”in yahh hehe iyaaa tergantung.. hhe..

tergnatung apanya kak?

tergantung km pengen diajarin apa engga?

hahaa kakak mah bisa aja nih,,

dan aku pun menyetel bokep amerika yg bernama zoey kush bintang bokep amerika yg masih muda tp desahannya mantap toketnya masih kecil dengan rambut panjang persis seperti bidadari di sebelah aku.. yg sebentar lagi aku exe..

aku melihat anita dengan muka merangsangnya dia ga bisa nyembunyiin nafsu nya didepan aku anitar klo gerah buka aja jaketnya..

iya kak aq buka yahh

dia pun membuka jaketnya dan hanya memakai tanktop kunng dan tubuhnya semakin seksi.. aduuhh aku konak lagi

kak kakak. pernah kayak gitu blom?

hehe emang kenapa?

gpp..nanya doank

anita mau kkak ajarin ga?

hah anita takut kak

takut kenapa..?

anita takut sakit..

lahh kamu liat aja diflm itu cwenya ke enakan gitu koq

Iya sihh Tp gmna yahh !!!

aku pun langsung membuka celana boxer aku aku yakin banget dia pasti udah sange banget klo pun dia nolak aku bakal ngeluarin jurus kedua yaitu anceman klo aku bakal nyebarin video bugil yg aku rekam kemarin

ihh kak nr maluu.. ihh gede bangett..

iya pegang aja anita gpp koq

aku pun membimbing tangannya yg mulus wat megang kontol aku

ahhhh iya anita.. di elus” biar tambah ngaceng

ihh kak jadi gede bgt sihh anita takutt Emang enak ya kak dikocok” gini..

Iyahhh Ahhhh Terusss aahhhh

aacchhhh

anita sep kaya di film itu

Ihhh.. Ga mau kak Jijik..

Ayo donk sayang Kk dah pengen bgt nihh

Aku pun membimbing nya untuk turun menghisap kontol aku.. Dia masih malu” buat. Ngulum nya maka aku memancing nafsu nya lewat sentuhan ke arah toketnya Tangan aku masuk lewat celah tangtop langsung aku sergap toketnya yg masih baru tumbuh itu Aku pilin” puting nya Sambil aku remes lembut

Aaacchhhhh Kakak Toket anita di apain.. Geli kak Jangan aaacchhh

Aku tetep maksa.. Aku pilin” terus toketnya Dan ga rasakan putingnya semakin mengeras Aacchhh Nikmatin aja anita.. Ntar enak koq

Aacchhhhhh Kak Aaaacchhhhhh Kakak aduuhh Mmhhhhh aduuuhhhhh kak geli bgt tauu.. aaacchhh

Aku tarik dia ke atas.. Aku dudukin disamping aku

aku pun mengankat tangan kanan nya mhhh aku napsu bgt klo liat ketiaknya yg masih mulus tanpa bulu sehelai pun aku pun membenamkan wajah aku keketeknya aku hirup aroma seksinya mmmmuuuaacchh aku jilat setiap pori” kulit ketiaknya.. aku sedot” mmhh.. kakak suka bgt ketek km anitar aacchhh

aduuhh kak koq ketek anita di jilatin sihh aaccchhh geli kakk anita ga kuat.. aaduuhhhhh aaaaccchhhh.. kak udahh kak.. geli bgt aduuhh aku tetep menjilat jilat ketiaknya sampe anita menggelijang menikmati sensasi gelinya gantian anita yg satu lagi yahh..

Kakakkk, Aaacchhhhh Geli kak,.. Udahhh aaacchhh Ampun kak anita ga kuat klo di jilatin gini Stooop Aaacchhhhh Entot anita aja kak Entot anita sekarangg Aaacchhhhh.

aku pun menelentangi nya aku tidurin sambil aku angkat kedua tangannya sehingga terpampanglah kedua ketiak mulusnya di hadapan aku mmmuuaaacchhh aku jilatin lagi yg kiri sambil aku pilin” terus puting toketnya yg semakin mengeras

aaacchhhh Dari dulu kak suka liat ketek km sayang Ketek km seksi.. Selalu bikin kk napsu Sekarang kk pengen jilatin kk suka sayang

Aaacchhhh.. Ya udahh klo kk suka gpp Aaaachhhh jilatiin ajaahhh.. Accchhhh Aaacchhhhhhhhh.. Terusss kak Jilatin sepuas kk Terussss Aaaacchhhhhhh

anita kaka buka yah tanktopnya..

iya kak ..cepet kak Anita pengen di entot sama kk Cepetan kaaak Acchhhhh

aku angkat tanktopnya keatas.. woow gila toketnya masih kecil bgt pentilnya jg masih merahh.. Pentilnya mancung karena dari tadi aku pilin” sampe dia sange

langsung aja aku kenyot” perlahan gua jilat” aaccchhhh.. kakak enakk kak.. koq enak bgt sihh.. aaaccchhh teruss kak adduuhhh yaaahh yaahhhhh, aacckkkkkkghhhhhhhh. aku pun buka baju dan celana aku aku pelorotin juga celana dalemnya anita uhhh udah basah coyy punya diaa
aku pandangi tubuh mulus nya dari atas sampe bawah.. memek yg masih bersih tanpa bulu Terlihat kacang itilnya yg merah

aaccchhh gila akhirnya aku bisa ngewe si anita jg langsung aku tindihin dia aku lumat bibirnya, aku isep” lidahnya mmmhhh Mmmmmmmhhhhhh Kakak Mmmmhhhh Aku lumat bibirnya ga aku kasih ampun,,, maklum udah sange berat

ciuman aku turun ke lehernya aku jilat ” aaaccchhh.. geli kakk.. aaccchhhh telinganya pun aku lumat aaaccchhh adduuuhhh kak anita ga kuat kaak aaaduhh.. aaaaccchhhh aku semakin napsu denger erangannya aku jilatin seluruh tubuhnya..

lidah aku menelusuri setiap lekuk tubuhnya.. duhhh kak anita gelii.. jngan jilatin anita kaak aaccchhhhhh accchhh.. giuman aku makin turun ke perutnya aku cium aku raba” dan akhirnya aku mambuka selangkangannya lebar” aacchhhhh

gila memeknya bagus bgt.. langsung aaja aku julurin lidah aku aku isep” itilnya sampe mengeras aaaaccchhhhh aduuuhh kakk memek anita di apain.. kak aaaaaccchhh aku terus menjilat memeknya sampe makin tebel dan memerah aaccchhh adduuhh kkk. kaaaakk.. anita MAUUU KAAAK.. ANITARR PIPISSS KAAAK AKKKKHHHHHHHHHHHHHHH ACCCHHHHHHH

memeknya pun berkedut” menandakan dia sudah orgasme tapi aku terus menjilat” memeknya sampe dia menggelijang ga karuan.. menahan kenikmatan yg baru pertama kali dia rasakan dari aku

AAACCCCHHHHHH kak enak bangeeeeet enak bangeeet kaaaakk. skrng aku nunggingin dia dari belakang aku bisa ngeliat dengan jelas memek merahnya dan lubang anusnya owwhhh.. pemandangan yg bikin aku konak abiss aku jilat lagi memeknya sambil tangan aku meremas ” toketnya dan kali ini aku juga mulai menjilat anusnya aku jilat perlahan diantara memek dan anusnya ketika lidah aku sudah tepat di lubang anusnya aku jilat sekitar lubangnya sambil aku tekan itil memeknya pake jempol aku lalu aku mulai menjilat tepat dilubang anusnya yg makin mengkerut aaaaaccccchhhhhhhhhh kk koq lobang pantatnya dijilat juga sih kak.. geli tauu aaaaccchhhhhh kakak jangan kaak aaaccchhhh aaccccchhh aaaacccchhh..

Tubuh nya bergetar hebat saat lidah aku mnyapu lubang anusnya Anita mencengkram kuat sprei kasur Wajahnya mendongak ke atas Tubuhnya meliuk” Aaaccchhhhhhh .ka kak entot anita sekarang kak.. ayooo anita ga kuat klo dijilatin teruss aaaacccchhhhhhh

setelah aku puas menikmati aku akhirnya ga tahan juga pengen masukin kontol aku kememeknya.. aku kenbali menelentangkan anita dan aku membuka lebar” pahanya.. kak pelan” yahh

iyaaahh.. Aacchhhhh Ayo kak kita ngentot kaak Achhhhh

Dengan nada manjanya aku semakin napsu aja nih

aku pun mulai menggesek” kontol aku ke memeknya yg makin basah aku gesek” keatas kebawahh aaaccch nikmat bgt memeknya masih sempit nihh aaaaacccchhh kak masukin kak ayoo kak entot anita kak

yahh kakak masukin yahh

aku masukin pelan pelan aaccchhhhhhh gila sempit bgt memek km anitar accchenak.. iyaa teruss kak.. terusss

tahan ya anitar aku teken makin dalemm.. makin dalem.. aaaccchhhhh aachhhhh aduu kk perihh kak
tahan anita ntar lama” enak koq.. aku biarin kontol aku didalem memek anita sampe memeknya terbiasa.. aku goyang pelan” maju mundur.. aaaccchhhhh aaccchhhh yeessss enakk kakk ayo kak teruss yaahh enak kak adduuhh enak bgt sih ngentot sama kakak aaccchhhhhhh aacchhhhh aku peluk dia aku isep pentilnya sambil aku genjot memeknya makin cepet,,, aacccchhhhhhhhhhh kakakk aawwwhhh anita mau keluar lagi kak kakk anita KELUAAARRRRRR aaaaacccchhhh kak anitar keluaaarr..
AACCCCHHHHHHHHHHHH ACCCHHHH udah kak jngan di genjot teruss kak aduuh kak anita koq keluar terus sih kak.. Tubuhnya kembali bergetar hebat Matanya terpejam Dan pinggulnya terangkat Seakan ingin merasakan lebihh dalam

adduuhh Aadduuuhhhh aaaaccchhhhh aaaaaaaccchh.. AAAAAAAACCCCcChHHHhHHHHhHHh Anitarr muunncrrraaatttt kakakkkk.. Memek nuurrrr aaaaacchhh..

Aku menikmati empotan memeknya berkedut” seakan ingin menghisap habis kontol aku
Aaaahhhhhh Terusss sayaaang Nikmatiiin Iyaaahh Keluariinn yg banyaakkk

Anita pun terdiam Sambil tubuhnya bergetar sesekali Aku yakin aku bakal bisa entot dia terus.. Setelah dia tau nikmatnya kontol aku
Setelah istirahat sejenak Aku lanjutin lagi

aku angkat si anita aku trus dudukin di meja aku kangkangin aku arahin lagi kontol aku aaaccchhhhh kkak enak kak aacccchhh iya anitar kakak juga enak nih ngewe kamu aaaccchhh. acccchhhhh KAKAK.. ANITA SAMPE LAGI NIHHHH kakak.. anitar keluaaarr anitarrr KELUAAAAArRRRRRRR.

aaaaccccccccccccccchhhhhhhhh ACCCCCCCHHHHHHHHHHH badanya meliuk” menikmati nikmatnya orgasme yg dia rasakan kak ayo keluarin kak anita capeee..

yaudah skrng kkakak keluarin yahh km nungging anita

iya kak nih kak sodok lagi memek aku kak ayo kak

aku pun menempelkan kontol aku tepat dimemeknya jleeebb.. kali ini langsung masuk karena udah licin bgt aaaccchhhhhh gila makin enak aja memek km anitar.. aaccchhh accchhhhh oowwwhhh aaccchhh terus kaak teruussss aku peluk anita dari belakang.. aku remes ” toketnya aaacccckkk kak teruuss kakk aaaccckkk enak bgt dientot kayak gini kak,, anita pengen di entot terus sama kakak

aaaccckkkkkkkhhhhhhhhhhhh. kakakk aku mau keluaarrrr AKU MAU KELUAARRR LAGI KAKK.. TAHAN ANITARR KAKAK JUGA MAU KELUAR NIHHH.. HHHMMMFFFFFFFFFTTTTT HHHAAAAAAA.
AAAAAACCCCCCCCHHHHHHH AYO KAK PUTER” PENTILNYA KAK PUTER” KAAKK ENAKK AAACCCHHHH ANITARRR KAKAK MUNRAATTT NIHH KAKAK MUNCRAAATTT ACCCCCCCCCCKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHH .. AAAAAACCCCCCCHHHHHHHHH KONTOLAKU NYEMPROT” DIMEMEKNYAA ANITAR.. AACCCCCCCCCCHHHHHHHHH.. IYAAA KAK.. ANITA JUGA KELUAR MIHHH A AACCCCCCCCCHHHHHHHHH AACCCCHHHHHHHH ENNNNNNNNAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK,,, ENNAAAAAAAAAAK KKKK KAKAKKKKK AAAAAACCCCCCCCCCCHHHHHHHHHH.

aku pun ambruk sambil memeluknya aaahh enak bgt sih anita ngewe sama kamu..
iya kak anita pengen diewe terus deh sama kakak

iya tenang aja kakak pasti layanin kamu terus anita yg penting ini rahasia kita jngan sampe ada yg tau yaa

iya kak anita sayang kakak

di villa itu enttah udah berapal kali aku ewe anita di kamar mandi.. ruang tamu di villa itu setiap tempat aku passti jadiin tempat buat nikmatin tubuh mungil nya Dan aku yakin adik sepupu aku ini hyper jg Dia bisa orgasme berkali” Mantaabb

Ehhh kakak Aku pernah liat bokep klo cewenya di sodok lewat pantat Emang enak kak???

Yaa buat kk sih pasti enak Tp buat km sakit Tp lama” jg enak koq klo udah biasa

Masa sihh kak.. Anita pengen nyoba kak !!! Pinta nya memelas

Bener nihh Aduhhh Kk jd pengen lagi nihhh Km kuat jg yahh ngewenya

Heheee Iya abisnya kontol kk gede bgt enakk lagii Memek anita pengen terus disodok kakaakkk
Iyaaa Nanti dirumah klo sepi kita lanjutin yahhh

ASYIIIIikKK Masukin ke lobang pantat anita ya kakak Anita pengen nyoba

Ok sippp .

Cerita Dewasa / Cerita Sex / Cerita ABG / Cerita Dewasa Hot / Cerita Dewasa SMA / Cerita Ngentot / Kumpulan Cerita Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*