Cerita Dewasa Muncrat di Mulut Jilbab | Berani Bugil
Agen Capsa
Bandar Q
Breaking News
agen bandarq online

Cerita Dewasa Muncrat di Mulut Jilbab

VIMAX Bandar Capsa

Situs yang menyediakan cerita dewasa dan foto hot secara gratis dan selalu update : Cerita Dewasa Hot | Cerita Ngentot | Cerita ABG | Cerita Syur Panas | Cerita Seks Dewasa – Muncrat di Mulut Jilbab. Aku kuliah di bidang design di Jakarta pusat didalam kelas hanya terdapat 15an siswa memang di jurusan itu jarang yang berminat, aku mempunyai kenalan bernama Davina dia adalah teman satu jurusan denganku, kebetula hari itu aku sebangku dengannya.

Cerita Dewasa Muncrat di Mulut Jilbab
Cerita Dewasa Muncrat di Mulut Jilbab

Senyum manisnya sungguh membuatku terpesona, perkenalkan namaku Tora aku berumur 23 tahun ceritaku ini hanya sekilas pengalaman diriku yang kuceritakan di dalam artikel ini, awal cerita begini saat kuliah selesai.. aku mengagumi Davina yg rajin.

Davina ini kalau bisa aku gambarkan seperti yanti octavia ( artis jaman bokap gue) tapi badanya ga sebesar itu ya.. mkgn sekitar 155 an lah tp yg plh menarik perhatian itu toketnya besar bo.. aku ga penrnah ukur sih tp yang pasti ga bs tertutup dengan baju jilbabnya yang rapi.. tetep nonggol maksudku.

Hari hari kita kuliah berlalu , aku baru mengetahui kalau Davina sdh punya pacar.. pacarnya bekerja di luar kota sehingga Davina terkadang dijemput pulang dan kadang pulang naik angkot. Sedangkan aku naik mobil honda city ku jaman itu lumayan lah paling baru.

Aku juga agak malu malu menawarkan diri anterin pulang Davina.. tapi suatu ketika aku tawarkan diri waktu pulang dan mendapati Davina disisi jalan .. kubuka cendelaku aku menanyakan Davina pulang dijemput apa ngga? Davina menjawab.. ia nich angkotnya ga lewat lewat.

Aku akirnya meminta dia untuk masuk dan mengantarnya… Davina menyetujuinya.. kemudian dia naik. Kebetulan jam sdh cukup malam dan rumahnya cukup jauh di daerah timur jakarta diperjalanan.

Davina cerita ttg pacarnya biasa dijemput tp kali ini pacarnya ga jemput karena lagi ke surabaya. Biasa kalau naik motor dia suka ketiduran krn kuliah sampai sore. Dan suka complain karena pantatnya sakit naik motor danjauh.
 
Tak lama berselang Davina terlihat kecapean dan tertidur di jok mobilku.. aku liat Davina sambil membayangkan toketnyaa yang nongol ini aku pegang.. tp aku segera hilangkan pikiran itu.

Tapi karena posisi Davina serong ke arahku akirnua kepala Davina terantuk bagian tanganku dan masih tertidur aku coba berhenti dan terus merapikan posisi tidur Davina.

Dekat banget dan nafasku dan hidungnya berjarak 10 cm saja.. aku geletakkan Davina sempat tanganku menyentuh bagian luarnya grengggg.. gila rasanya kenceng banget.. dan napsuin bgt pingin aku lumat bibirnya tp aku tahan.

Tapi ga tahan juga , bibirnya yang ranum aku lumat.. Davina terperangah dan sedikit mendorong kebelakang dan mengatakan Torr kenapa km cium aku.

Aku jawab nin.. aku nga tahan aku ud pingin cium kamu dari dulu vin

Kemudian Davina menutup mulutku dengan jari telunjuknya.. dia mengatakan aku sdh punya pacar tomm.. kemudian aku menjauh dan mengatakan sorry ya.. Davina mengetahui perasaanku dan dia memegang tangan kiriku yg memegang persneleng mobil dan berkata gapapa tomm.. aku jg kagum sama kamu.. hari itu aku sampai jam 11 malam di rmh Davina dan aku balik .. ke rumah.

Besoknya waktu kuliah , aku nga sebangku dengan Davina… Davina melihatku rautmukanya menunjukan sedikit kekecewaan dan aku nga mau liat dia.

Davina akirnya mem bb aku dan mengatakan tom.. km nt pulang anterin aku lagi ya..

Kamu kenapa nga sebangku sm Davina ?

Kemudian aku jawab singkat.. gapapa Davina aku yg ga enak aja.. kemarin bikin km marah..

Davina balas.. nga kok.nt anterin Davina pulang ya.. aku melihatnya dan senyum manisnya yg menghiasi

wajahnya yg cantik. Rasanya aku tambah sayang aja nih ama Davina.

Ga tahan untuk segera pulang.

Kemudian waktu pulang pun tiba aku jemput Davina di lobby kampus.. dan langsung balik ke rmh Davina ditengah jalan Davina menayakan km rumahnya dekat kampus kok mau anter Davina..?

Aku smbl senyum mengatakan gpp kemudian Davina menanyakan kembali tom rmhmu dkt sini kan ? Mampir yuk aku mau tau ky apa rumahmu.. lagian masih sore.. karena mata kuliah satu lagi tadi tidak ada dosennya.. yuk ..kata Davina. Serius ya ?

Boleh ga kata dia … Ya sdh aku belokkan ke daerah tomang.

Kemudian masuk ke perumahan di kawasan rumahku.. kemudian aku masuk kegarasi rumah.. dan membukakan pintu Davina.. karena bagian garasiku agak sempit kami bersinggungan badannya Davina berhadapan.

Kemudian kami ketawa bareng Davina mencubit hidungku dengan dua jarinya .. gila rasanya deg degan dan seneng banget badanku nempel dengan toket besarnya…rasanya pingin meremas remasnya.

Kemudian aku tujukkan bagian rumahku.. kebetulan aku tinggal sendirian.. mamaku membelikan rumah untuk aku kuliah di daerah dekat kampus

Singkatnya dia sampai ke ruang tidurku.. kemudian duduk di tepian kasurku..aku duduk berhadapan dengannya.

Sambil Davina melihat lihat kesekeliling aku mulai mendekatkan diri.. tidak sengaja Davina sdh berhadapan muka dengan muka kemudian mendekatkan diri dengan bibirku ..kemudian kami saling berciuman.. aduh enaknya teman teman.. bayangin kejadian itu..

Saling berpagut aku pegang kepala Davina dan aku elus pipinya sambil terus berpagutan dan bermain lidah.. gila rasanya nikmat banget.. kemudian aku merambatkan tanganku ke bagian dadanya.. kemudian Davina menghentikan pagutannya sambil berbisik.. tom.. Davina sayang Tora.. jgn kecewain ya..aku balas..Tora sayang Davina..

Aku kemudian meremas toket Davina.. aku gatahan cari cari bagian bajunya untuk masuk langsung tp karena ga pernah tau baju jilbab aku ga menemukannya.. kemudian Davina membisikan dr luaraja tomm Davina meletakan tanganku ke toketnya.

Aku membisikkan ia.. Davina.. kemudian yang tak kusangka Davina memasukkan tangannya ke celanaku secara cepat.. ih..udah ngaceng ya…katanya..ia Davina.. kamu sih.. kemudian Davina mengocoknya terus terus smp rasanya aku nga bergerak karena nikmat banget.. vin aku ga kuat.

Kemudian Davina membuka celanaku dan mendorong tubuhku kekasur dia dengan ganasnya melumati kontolku yg berukuran 15.5 cm itu dia jilatin topi bajaku dan terus smp bagian bawahnya dan meremasi bijiku..aku sambil keenakan dan melihat Davina dengan rakusnya melumat kontolku kuliat mulut aktivnya bersama jilbabnya yang masih rapi membalut wajahnya yg cantik.

Aku sampai menahan kepala Davina karena sepajang aku bercinta Davina paling luar biasa nga bisa dibandingkan.. enak bangettttt.. sampai akirnya aku sdh ga tahan mengatakan vinn… Aku keluar . Tp Davina malah mempercepat gerakan tanpa menghiraukan sperma yg kusemburkan… Ditelan sampai habis.

Sampe aku kejang kejang selama beberapa detik sambil menglap spermaku.. kemudian Davina.. membisikan enak tom.. ? Ini buat kmrn km cium aku.. maafin aku ya benernya aku jg suka sama kamu..
Kemudian aku membereskan bajuku dan mengantarkan Davina pulang..

Cerita 17+ / Cerita 18+ / Cerita ABG / Cerita Dewasa / Cerita Dewasa Hot / Cerita Dewasa SMA / Cerita Ngentot / Kumpulan Cerita Dewasa