Cerita Dewasa ABG Kimcil SMP | Berani Bugil
Agen Capsa
Bandar Q
Breaking News
agen bandarq online

Cerita Dewasa ABG Kimcil SMP

VIMAX Bandar Capsa

Situs yang menyediakan cerita dewasa dan foto hot secara gratis dan selalu update :Cerita Sex | Cerita Dewasa Hot | Cerita Ngentot | Cerita ABG | Cerita Syur Panas | Cerita Seks Dewasa – ABG Kimcil SMP. Cerita ini sudah lama aku alami yaitu pada tahun 2011 dimana aku mendapat tugas dari bossku berangkat ke Surabaya, aku dapat info katanya kantor cabang yang ada di Surabaya lagi baru mau di buka, sempat berfikir waduhh pasti masih berantakan semua ni kantor dalam hatiku. Katanya aku disuruh 4 bulan di Surabaya, waduh lama bangetttt.. entar aku mau tinggal dimana coba.

Cerita Dewasa ABG Kimcil SMP
Cerita Dewasa ABG Kimcil SMP

Aku berangkat pukul 05.00 wib pagi pagi sekali bukan, aku menuju ke bandara dan take off dari Jakarta pukul 07.00 setelah sampai di Bandara Surabaya aku langsung pake taksi dan menuju tempat kantor cabangku , katanya disana sudah ada teman yang menunggu, saat sampainya disana aku langsung bilang

“entar aku tidur dimana sob”.

“itu gampang sudah aku atur semua” sekarang kamu tinggal ditempatku dulu,

“waduhhh ternyata temanku sudah mengatur semuanya untuk diriku” sungguh berterimakasih aku kepadanya.

Besoknya setelah jam kantor aku dianter sm temen aku ke tempat kos. heran campur bingung, ” koq tempatnya kayak rumah biasa sih mas?” tanya aku. “emang…tp yg punya rumahnya kenal baik sm sy, terus dia malah yg nawarin suruh ngekos disini.” jawab temen aku enteng. rumah itu tempat tinggalnya mbak naniek, suaminya seorang pegawai negeri dan dia punya 3 orang anak.

2 perempuan n 1 laki2…mbak naniek sendiri punya usaha toko dipasar dekat daerah waru-sidoarjo.

“ya udah, kamu tinggal disini aja, anggap aja rumah sendiri.” kata mbak naniek halus.

“makasih ya mbak..maaf kalo ngerepotin.” jawabku polos

 “ini hani ana mba yg nomer 2 biar bongsor gini dia br kelas 3 smp, yg ini dimas anak bungsu mbak br kelas 5 sd. yg nomer 1 dah kuliah di jogja.” lanjut mbak naniek.

Gile bener…aku lihat bodi si hani bohay abis…bemper belakang semok n dada dah nongol ky orang gede Love.gif Love.gif dah hampir sebulan aku tinggal di rumah mbak naniek…tiap pulang kantor dg lihat si hani lg nonton tv sambil ngemil..kadang2 dia suka nanya.

”koq baru pulang om!” atau “lembur terus ya om!” kujawab aja singkat “iya han…capek banget nih!

Mana ibu? belum pulang ya?. “sebentar lgi kali om” jawab hani polos.

Yang aku perhatiin si hani selalu pake rok mini udah gitu duduknya selenge’an lagi…paha mulusnya keliahatan ke-mana2 cuma dia cuek banget, bikin aku tambah gemes…kalo lg iseng dia suka nyamperin aku dikamar, suka tanya2 kerjaan aku atau pr sekolahnya dia. kadang aku ngerasa risih tp mbak naniek n suaminya jg tau kalo si hani suka main2 dikamar aku…tp so far no problem at all!

Malahan mbak naniek suka nyuruh si hani buat nemenin aku ngobrol atau ngebantuin kerjaannya dia. suatu hari aku ijin pulang dari kantor jam 12.00 siang karena semalam aku lembur sm pagi.

Jelas msh ngantuk coy..sampe rumah kos, koq sepi banget ya..pada kmana niy..si dimas gak kelihatan. pas aku buka pintu…eh ada si hani lg nonton tv sambil tiduran disofa…pake rok mini & tank top…glek! montok banget…! “koq dah pulang om!” tanya si hani..”iya nih..kecape’an kemarin”

Jawabku singkat. langsung aja aku ke kamar ganti baju. “mo makan sakarang gak om?” tanya si hani didepan pintu kamar aku.

“Nanti aja deh…bikin es teh manis buat om aja deh..eh si dimas mana?” tanyaku “ikut sama ibu ke toko…nih om es tehnya! mo dipijitin gak sama hani?” tanyanya polos yg bikin aku kaget.

“Boleh jg nih…” pikirku sambil mijit2 si hani nanya “om dah punya pacar belom? koq gak pernah keliahatan mo ngapel?”

“Udah tp jauh dijakarta!” jawabku singkat. “kalo kamu dah pacaran belom han?” gantian aku yg nanya. “ya gitu deh…ada temen sekolah, tp ga berani kesini abisnya gak boleh sm ibu klo ketahuan bisa marah2 lagian pacar hani reseh suka minta cium2 terus..!” jawabnya panjang “oh gitu ya…kan enak klo dicium pacar han” jawabku usil

“Iya sih tp hani ga bisa klo ciuman pake bibir…” jawab hani…”masa sih gak bisa…mo om ajarin gak?” kataku sambil nyengir

“Gimana siy om?” tanya si hani polos banget

“Bener kamu mo om ajarin tp jgn ngomong ke ibu ya! terus jgn marah klo om keterusan..” “iya deh..tenang aja om” sambung si hani.

Wew…ini dia pucuk dicinta hornipun tiba….biasanya aku cuma bs ngebayangin bodi si hani tp sekarang aku dah siap nomplok.

Kebeneran rumah lg sepi ga ada siapa2 lg selain hani & aku. Langsung aku mulai ngajarin dia cara cipok2 ala kadarnya…aku pegang pipinya yg halus terus aku langsung samber bibirnya yg mungil, aku kulum bibirnya terus aku olah persis seperti adonan kue.

Aku lihat mata si hani merem tadinya bibirnya tertutup tapi kelamaan ngebuka dikit…aku mainin lidah aku terus aku kulum lg lidahnya…persis kayak french kiss getu deh… “kaya gitu aja han klu ciuman bibir” kataku sambil mengharap lebih.

“Udah kaya gitu aja om!” tanya si hani heran. “ada lg sih klo cara om biasanya seperti ini…kamu tiduran aja sini” jawabku langsung aja aku sosor lg bibir sihani kali ini tangan aku gak mo tinggal diam, dada si hani yg montok langsung aku grepe2 ma tangan kiri n tangan kanan aku mulai ngejelajah pahanya yg montok.dari bibir aku langsung sosor lehernya dan gak lupa kuping si hani.

Aku kulum abis. ‘geli om…..hhmmhhh!” kata si hani pendek campur melenguh. dada si hani aku remes abis sampe ga ada sisa. tangan aku mulai masuk ke bajunya dia….aje gile!!! pentil mungil nan lucunya dah bangun tanda horni.

Langsung aja aku pelintir kanan-kiri….”mmhhhh…sshhhhh….ahhhh om!” yang keluar dari mulut hani cuma itu. spontan aku isep2 pentilnya si hani, tangan dia megangin kepala aku sesekali ngejambak rambut aku tanda kegelian.

Tangan aku mulai turun ke selangkangannya dia, wew…ternyata msh belom ada jeminya vegi-nya dah mulai agak becek dikit. aku mainin kacangya wah si hani msh orisinil rupanya..aku pelorotin celana dalam warna putihnya…”jgn om, hani malu tau…!” pintanya “gak apa2 han.

Biar kamu nanti tau” jawabku bokis…sengaja aku ga buka roknya sm bajunya…ga pake tedeng aling2 lg aku langsung jilat vegi-nya si hani yg dah becek banget…wuih…wangi-nya khas banget. “sshhhhhh…ahhhhhhh…geli om! sssshhhhhh…ooohhhhhh!” rintih si hani yg kadang agak keras tapi bodo amat gak ada orang ini pikirku.

Warna vegi-nya yng msh merah main nambah horni aku..jilat terus sampe kedalem2… tiba2 kaki si hani2 ngejepit kepala aku…”hmhhhhhhh…sssshhhhhhh…ohhhhhh…!” cuma itu yg keluar dari mulut si hani sambil ngangkat pantat sedikit tanda klimaks.

Gak pake nunggu langsung aku jilat habis cairan putih khas martabak vegi si hani…..gurih jg !! “knp han? gmn rasanya? mo lg gak?” tanyaku “td pengen kencing om! habis gak kuat nahannya! udah ah om geli banget sih…” jawab hani “sekali lg deh ya….yg ini lain lg han!” kataku sambil tiduran disampinya

“Lain gmn om? tanya hani penasaran “kamu tiduran aja ya!” jawabku Si hani nurut aja tiduran…terus aku renggangin kakinya..waduh..vegi-nya si hani imut banget, itu yg bikin aku gak tahan..aku gak mo kelewatan nyodok vegi orisinil kayak gini nih…. aku buka celana pendek aku…si hani melongo lihat aku gak pake celana…tapi dia gak bisa ngomong apa2 lgi.

Kepalang tanggung kali…kaki kiri si hani aku angkat n aku taruh di pundak…trus aku tuntun mr.p aku ke vegi-nya si hani…busyet…rapet banget….”ah sakit om….pelan2 aja ya..ssshhhhhh!? rintih si hani. keringet aku dah ngucur sanking semangatnya…aku sodok lg.

Masih belum bisa si hani melenguh lg….”mmmmhhhh…sssshhhhhh…aaahhhhh!” aku tarik lg trus aku sodok lg sampe bener masuk e vegi-nya si hani….”bleeeeessssss….” sampe kerasa banget ngedobrak pintu vegi si hani. “aaaahhhhh….aaahhhhh….sssshhhhhhh….oooohhhh” si hani ngejerit sedikit langsung aja aku tutup mulutnya pake tangan sambil tidak lupa genjoooootttttt teruussssss….!!! gile bener….lobang si hani bener2 sempit kaya gang senggol! disodok sm mr.p aku kayaknya gak muat kali.

terus aku lihat ada bercak warna merah agak pink yg nempel di mr.p aku….sorry hani, you have lost your virginity!!! otomatis ml sm amatiran begini aku yang repot…setelah aku genjot diberbagai posisi si hani cuma bisa melenguh sambil megangin tangan aku atau seprai kasur.

bibirnya selalu digigit matanya merem melek…tapi aku dah gak peduli….lalu si hani ngangkat pantatnya lagi pahanya coba ngejepit badan aku “ssshhhhhh…oooohhhhh…om hhaannnni gaaaak taaaahhhann laaaggi.. hhhmmhhhhhh.aaahhhhh!” lagi2 si hani muncrat mr.p aku yg belepotan ma oli si hani aku cabut dulu…sedot lagi bleh…..waduh…

krg aku lihat vegi-nya si hani ada lobangnya…nganga lagi… Hmmmph setelah itu aku sodok lg, kali ini gak susah banget kayak yg pertama. tapi skrg aku pake gaya doggie style tp gak lama si hani dah gak tahan lg…..muncrat, terus aku suruh dia telentang lg.

kali ini misionaris style, yg pasti deep penetration aku gak mau lama2 lg kasihan jg si hani…sambil aku genjot tangan aku ngeremes nenen & pentilnya si hani, terus aku isep. si hani dah gak bs ngapa2in lg selain “aahhhhh…..ooohhhhhh…sssssshhhhhhh…mmmmhhhhhhh” Gak lama setelah itu mr.p terasa mau klimaks.

genjotan aku cepetin dikit…tapi tiba2 si hani ngejepit badan aku lg…waduh…”bisa2 klimaks bareng nih..tp kalo muncrat didalem bisa berabe…ah bodo amat gmana nanti aja! paling aku beliin obat anti hamil aja di apotik” pikirku gampang. “aahhh…..om..hhanni gakk kuat naahhaan laaggi nnihh..!” rintih si hani yang kali ini hampir gak kedengaran. “iya han..om jg dah gak tahan nih…” terus aku genjot…gak lama kemudian….”ooohhhh…” aku mau tarik mr.p aku tp kaki si hani malah ngejepit pinggul aku, rupanya dia jg klimaks…”oohhhhh…ssshhh…!” kontan aja aku gak bisa ngapa2in.

crrrroooottttt…cccrrrooootttt…ccrrrroooootttt….oli aku dah keluar dulu, ya udah tanggung aku jeblosin lagi ke vegi-nya si hani….ccroooootttt…crroottt crooott…busyet kayaknya vegi-nya si hani banjir sm cairan aku.

Napas aku ngos2an banget sambil tiduran disamping si hanni, aku belai rambutnya sesekali aku raba lagi nenennya…”han, kamu gak pa2 kan?” tanyaku “gak pa2 om! enak jg sih tp ininya hani agak perih nih…ntar jgn bilang sama ibu ya om!” jawab hani “kalo km mo kayak gini lg tinggal bilang sm om ya!” kataku “iya om…kalo besok bisa gak om?” jawabnya polos….busyet nih anak, ke’enakan rupanya.

Setelah pake baju lagi si hani ketiduran dikamar aku…”waduh gimana nih klo ibunya datang?” setelah aku beresin kamar aku langsung aja aku ke ruang tamu nonton tv sambil tiduran…badan aku cape banget tp gak bisa tidur jg.

Dah agak sorean, mba naniek datang…dia heran aku tiduran di sofa…”tumben dah pulang de? koq tiduran disofa?” tanya mbak niniek. “iya mbak, td saya ijin pulang kantor, pas smpe rumah si hani lg tiduran tuh dikamar sambil denger tape” jawabku datar.

“biar aja deh mbak biar saya tiduran disofa dulu” tambahku sama mbak naniek. Lancar……gak ada masalah….sejak itu selama aku disurabaya kebutuhan buat mr.p aku jd mudah dan murah. malahan si hani suka diem2 tidur dikamar aku smpe pagi yang pasti aku sikat dulu…

Cerita 17+ / Cerita 18+ / Cerita ABG / Cerita Dewasa / Cerita Dewasa Hot / Cerita Dewasa SMA / Cerita Ngentot / Kumpulan Cerita Dewasa